Kamis, 16 Desember 2010

Penyakit Menangis Darah Masih Jadi Misteri

TEMPO Interaktif, Knoxville - Inilah foto terbaru dari remaja laki-laki yang menangis darah. Calvino Inman, 17, menderita penyakit misterius selama dua tahun terakhir.

Darah mengucur dari matanya, bila kambuh dia bisa menangis darah sampai satu jam. Bukan hanya menangis darah, dia kini juga "pilek" darah, hidungnya terus mengeluarkan darah seperti mimisan. Sejumlah dokter angkat tangan atas penyakit aneh Inamn ini.

Irman yang menetap di Knoxville, Tennessee saat ini terus diperiksa seksama secara medis. Dokter masih berusaha mencari tahu penyebab penyakit misterius ini, apakah dari faktir tumor atau karena genetik.

"Sekarang darah mengucur dari mataku hampir setiap saat, di sekolah, di rumah dan waktu aku tidur," kata Inman yang dimuat di laman Daily Mail kemarin. "Kadang aku tidak menyadarinya, aku baru tahu ketika orang-orang menatapku, tapi kadang aku merasa mataku seperti terbakar," ujarnya.

Inman juga mengaku terkadang dia merasa kepalanya sangat sakit. "Seperti ada yang memukul bagian kepala kiriku dengan palu," katanya. Dia juga sulit tidur di malam hari, saya hanya bisa berbaring tanpa memejamkan mata selama berjam-jam.

Tidak ada komentar: